News Update :
Home » , , , » Key : Anggota SNSD yg menurut tipe ideal saya

Key : Anggota SNSD yg menurut tipe ideal saya

Penulis : rierie_destiny on Saturday 23 January 2010 | 15:17

 Key : “Ada anggota SNSD yang menurut saya tipe ideal”

Key yang hadir di acara ‘Idol Maknae Rebellion’ SBS E!TV baru-baru ini,mengungkapkan bahwa di antara anggota SNSD, ada yang merupakan tipe cewek yang ideal.Siapa dia??Apakah Key akan bilang??

Selama acara berlangsung hingga akhirnya mengarah ke topik yang berjudul ‘The terrifying YES’ di mana ia diberi pertanyaan “Adakah anggota SNSD yang menurut saya tipe ideal” dan jawabannya adalah “Ya”.

Tetapi dengan banyak kecurigaan yang datang dari ‘MakBanShi’ nama anggota pada acara itu, Key mengatakan, “Saya tidak pernah menganggap mereka sebagai perempuan sesungguhnya karena mereka adalah anggota keluarga dari perusahaan yang sama. Aku hanya menjawab bahwa demi permainan ini”
Ntah bener hanya sebuah permainan atau engga. Disinipun Key gag mau ngaku siapa member SNSD yang menurut dia tipe ideal. Acara akan disiarkan jam 10 malam pada tanggal 23 Januari.

Source: Newsen
cre:sookyeong.wp
shared by monique

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger