News Update :
Home » , , , , » Kim HyungJoon tinggalkan menyanyi & menjadi seorang Pro Gamer??

Kim HyungJoon tinggalkan menyanyi & menjadi seorang Pro Gamer??

Penulis : rierie_destiny on Saturday 23 January 2010 | 15:11

 Kim Hyungjoon ‘SS501′ untuk sementara akan meninggalkan mic yang biasanya jadi sahabatnya dipanggung dan memulai karir baru saat ia meletakkan tangannya di mouse dan menjadi seorang Pro Gamer!

Kim HyungJoon akan tampil di saluran kabel MBC Game’s real vaerity show “Becoming Pro Gamer” dan siaran ini akan disiarkan dengan usaha kerasnya untuk menjadi seorang Pro Gamer dalam beberapa hari ke depan!

Kim HyungJoon telah syuting selama 1 minggu di studio MBC Yeoui Game di Yeoui-do, ia juga mencoba permainan di bawah bimbingan MBC Game Direktur dan Pro Gamers lainnya dan ia bahkan pergi latihan ke tim MBC Game HERO dan menguji keterampilannya.

Kim HyungJoon, “Aku selalu dikenal sebagai yang termuda di SS501, dan sekarang aku ingin nama panggilan lain. Aku tidak akan menganggap ini sebagai hobi tetapi aku akan melakukan ini dengan serius. Aku akan bekerja keras, “katanya.

Sementara itu, Produser acara mengatakan, “Kami telah mendengar bahwa Kim HyungJoon dan adiknya Kibum adalah sering bermain Star Craft, ini adalah pertama kalinya untuk dia menunjukkan keahliannya”.

Sementara, komentator Han Seungyeop berkata, “Kami akan menunjukkan bagaimana Kim HyungJoon latihan,mengadapi sebuah tantangan, frustrasi sebagai Pro Gamer dengan secara terbuka, tidak ada filter.”

Episode akan ditayangkan 27 Januari – 4:00 pm waktu setempat melalui saluran Game MBC.


cre:sookyeong.wp
shared by monique

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger