News Update :
Home » , , , , » Ki Bum Super Junior - Kesulitan Dalami Peran

Ki Bum Super Junior - Kesulitan Dalami Peran

Penulis : rierie_destiny on Saturday 23 January 2010 | 15:36

KIM KI BUM memang lebih banyak memfokuskan diri di dunia akting. Baru selesai membintangi film JUMUNJIN, Ki Bum sudah memiliki 1 karya baru lagi. di film terbarunya, A MIDDLE NAP, Ki Bum berperan sebagai Han Young Jin (masa remaja) yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Kim Lee Sun (Hwang Bo Ra). karena menderita penyakit Alzheimer, Lee Sun tidak mengenali Young Jin.

di film besutan sutradara Heo Jin Ho (April Snow) ini Ki Bum beradu akting dengan Hwang Bo Ra. sosok Young Jin yang depresi saat mengingat cinta pertamanya sempat membuat Ki Bum kesulitan memahami karakter itu. pasalnya, Ki Bum yang masih muda mengaku sulit menggambarkan ekspresi orang yang menderita karena cinta dengan tepat. untuk itu, sebelum syuting, Ki Bum menyempatkan diri menonton film Phantom of The Opera untuk mendalami peran tersebut.
Jarang muncul di berbagai kegiatan Super Junior membuat banyak fans yang bertanya-tanya kemanakah gerangan dirinya. aktor imut ini pun menyadari hal tersebut. "meski saya selalu sibuk dan tidak punya kesempatan berbagi cerita dengan personel lainnya, di dalam hatiku, Super Junior sudah kuanggap seperti keluarga dekat. saat jumpa pers Jumunjin, mereka datang untuk memberiku dukungan", papar Ki Bum.
"saya menikmati hidup sama seperti saya bisa menjadi apapun yang kuinginkan.suatu kehormatan bisa bergabung dalam film ini, karena sutradara Jin Ho sendiri yang memintaku berakting", pangkas Ki Bum.

source : A+
credits : jungjihye_princezzmiin-d



Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger