News Update :
Home » , , , , » SNSD Seohyun’s first question to Yonghwa, “What is your outlook of life?”

SNSD Seohyun’s first question to Yonghwa, “What is your outlook of life?”

Penulis : rierie_destiny on Sunday 21 February 2010 | 13:42



Bagaimana perjumpaan pertama Seohyun dan YongHwa? Y Telah kita tau bahwa C.N.Blue YongHwa dan Girls’ Generation/ SNSD Seohyun dipilih sebagai pasangan baru di MBC ‘We Got Married” dan melanjutkan dengan kencan pertama mereka.

Seohyun dan YongHwa telah melakukan kencan mereka pada 17 Februari di sebuah toko buku besar di daerah metropolitan Seoul. Kencan pertama mereka mengumpulkan banyak perhatian. Foto-foto yang diambil oleh warga negara mereka dengan cepat menyebar melalui situs online dan membawa perhatian yang besar.

Lalu seperti apa kencan Seohyun dan YongHwa ? Keingintahuan publik akan segera meledak karena gadis rapi dan cantik itu menjadi pengantin baru setelah kelulusan SMA-nya.

Salah satu staf telah menyatakan, bahwa pertanyaan pertama Seohyun terhadap YongHwa adalah “Apa pandangan kamu tentang Hidup?”. Penjelasan mereka adalah bahwa pertanyaan menyatakan banyak dari pesona kebersihan / kesucian. Lebih jauh lagi, ia bertanya pertanyaan seperti, “Buku macam apa yang Anda suka” yang membuat penonton puas menyaksikan mereka berusaha untuk mengajukan pertanyaan atau memulai percakapan yang menunjukkan karakter mereka yang sebenarnya.

Staf lain disebutkan, bahwa “Kami tahu bahwa beberapa dari penggemar khawatir dari kenyataan bahwa Seohyun melakukan pernikahan imajiner meskipun dia terlalu muda untuk itu. Selain itu, mereka berkata “Menjadi keduanya bersih dan murni hati, Seohyun pesona akan tetap dalam bertindak untuk pasangan imajiner” “Tidak perlu serius khawatir tentang dia.”

cr : Kpoprants

shared by codeazzurindo

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger