News Update :
Home » , , » Lee Seung-hyo akan Kembali

Lee Seung-hyo akan Kembali

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 10 February 2010 | 19:41

[2le3ojk.jpg]
 
Hwarang Alcheon aka Lee Seung-hyo akan kembali dengan drama terbaru yang berjudul Comrade (전우/Jeonwoo) yang akan bercerita tentang peringatan 60 tahun perang saudara yang ada di korea.
Perwakilan drama ‘The Brother’ mengatakan bahwa Lee Seung-hyo akan menjadi peran utama dalam drama spesial KBS ini karena doi dikenal dengan peran tegasnya sebagai pengawal putri di saeguk drama ‘Queen Seondeok’. Lee Seung-hyo akan menjadi Sersan Baek Seung Jin yang awalnya akan dimainkan oleh aktor senior Lee Hoon.

Perwakilan drama ini mengatakan dengan semakin terkenalnya Lee Seung-hyo sebagai hwarang alcheon pasti penggemarnya akan menantikan drama ini dan melihat kemampuan aktingnya. Drama Comrade juga akan dibintangi oleh Choi Soo-joong, Lee Tae-ran, dan juga Hong Kyung-in yang juga bermain dalam drama Queen Seondeok sebagai Seok Pum.

Drama yang pernah ditayangkan pada tahun 1975 dengan judul yang sama Comrade ini menceritakan tentang tragedi kemanusiaan dan horror yang terjadi pada sebuah peperangan. Syuting akan dimulai pada Februari dan akan tayang di KBS pada Juni 2010.

[23wjvwy.jpg]

 cr : koreabanget

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger