News Update :
Home » , , , , » Jepang dan Hwang Woo-seul-hye Akan Bertemu Dengan Kim Nam Gil

Jepang dan Hwang Woo-seul-hye Akan Bertemu Dengan Kim Nam Gil

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 10 February 2010 | 19:34

Akhir bulan Februari ini, Kim Nam-gil akan mengadakan jumpa fans di  Jepang  Sebenarnya fan-meeting di Jepang akan digelar semenjak oppa syuting Queen Seondeok. Tapi karena jadwal oppa padet, maka fan-meeting baru bisa dilaksanakan akhir bulan Februari ini.

Selain fan-meeting di Jepang, The Day Before (폭풍전야/pokpungjeonya) aka Eve of the Storm akan segera dirilis bulan April tanggal 1 tahun 2010.


Oppa di film ini berperan sebagai Soo-in, seseorang chef handal yang dituduh sebagai pembunuh istrinya dan harus masuk penjara seumur hidup. Soo-in kemudian berhasil kabur dari penjara.

Saat dalam pelariannya, Soo-in bertemu Mi-ah yang memiliki sebuah restoran di pinggir pantai. Mi-ah yang hanya peduli pada dirinya itu memaksa untuk terus menjalankan bisnis restorannya walaupun dia tidak berbakat dalam memasak. Walaupun Mi-ah terlihat kasar diluar tapi dia memiliki hati yang lembut didalam.

Di Restoran Mi-ah inilah Soo-in bersembunyi dari kejaran polisi. Dengan bakat memasaknya, Soo-in membantu restoran Mi-ah dan akhirnya tumbuh cinta.

Mi-ah diperankan oleh Hwang Woo-seul-hye (황우슬혜). Hwang Woo-seul-hye pernah berperan sebagai Jo Mo, gurunya Hwang Ki-dong cucunya Cha Tae-hyeon di Speedy Scandal. Kalau di Speedy Scandal unnie yang satu ini terlihat seperti Ibu guru yang lugu, tapi untuk film ini mungkin unnie akan berubah.



Hwang Woo-seul-hye sebagai Guru Jo Mo,di Speedy Scandal

cr : koreabanget


Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger