News Update :
Home » , , » Konferensi tentang WonderGirls dibuka

Konferensi tentang WonderGirls dibuka

Penulis : rierie_destiny on Monday 8 February 2010 | 13:19

 

5 member WonderGirls akan menemui fans dan berbicara tentang masa depan mereka secara terbuka. Menurut JYP Entertainment pada tanggal 8 Februari, sore ini, 5 anggota asli bersama-sama dengan anggota yang baru bergabung yaitu HyeRim akan menyelenggarakan pertemuan pribadi dengan 10 penggemar di gedung perusahaan JYP Entertainment.

Setelah pada tanggal 6 bulan Februari dari promosi 5hari 4malam mereka di Cina, anggota WonderGirls akan berbicara jujur tentang SunMi yang memilih mengapa ia meninggalkan kelompok. Ada juga rencana bagi mereka untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan permintaan maaf untuk para penggemar yang telah menunjukkan kepada mereka kasih dan dukungan selama 3 tahun sejak debut mereka. Menurut JYP Ent, pertemuan akan dilakukan dengan wakil penggemar WonderGirls dan tidak akan terbuka untuk media massa.
Hal yang menyangkut permintaan dari fan unions pada tanggal 28 Januari, fans meminta WG untuk lebih terbuka. Hal ini juga ,masih didiskusikan dan member WG akan memberikan ’salam; penggemar dengan resmi pada 10 Februari yang merupakan ulang tahun ke 3 mereka.
Sementara itu, SunMi akan meninggalkan kelompok secara resmi pada akhir bulan ini untuk melanjutkan kuliahnya.

Source : StarNews
cr : asianfansclub.wordpress.com

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger