News Update :
Home » , » Omo, Shindong!

Omo, Shindong!

Penulis : rierie_destiny on Sunday 31 January 2010 | 15:51

Setelah Yesung kasih komentar rada negatif mengenai perempuan gemuk dan bikin netizen heboh, eh sekarang Shindong ikut-ikutan. Ya, tidak sama persis memang tapi rada menyinggung juga. Jadi, di acara radio Shim Shim Ta Pa, ada penelepon perempuan yang menceritakan bahwa dia barusan bertengkar dengan pacarnya gara-gara diet. Si pacar bilang: “Jangan mulai [diet] kalau kamu bakalan berhenti hanya setelah beberapa hari. Badanmu bukan tipe yang bakalan berubah dengan [melakukan] diet.”

Host Kim Shin Young pun kasih komentar sesama perempuan: “Untuk seorang perempuan, komentar negatif mengenai berat badannya, sama saja seperti mengajak berantem.” Shindong pun menanggapi: “Kalau ada seseorang yang harus menurunkan berat, saya akan bilang ke dia untuk menurunkan berat. ‘Turunkan berat, kenapa kamu tidak bisa jaga diri’ kalau saya bilang seperti itu, lalu orangnya berpikir, ‘ih siapa lo [kan Shindong juga gemuk]‘ maka saya akan jawab balik ‘lah, kamu kan perempuan, saya kan laki-laki!’ “

Shin Young pun balas lagi: “apa hubungannya gender terhadap situasi ini [diet]? Jadi, perempuan harus kurus dan laki-laki…” Sedikit terkejut atas apa yang telah ia katakan, Shindong langsung meluruskan: “Saya cuman ngomong loh. Sejujurnya, saya maunya orang yang saya cintai itu penampilannya menarik.”

More stories after the cut

Akibat dari banyaknya tanggapan mengenai komentarnya ini, Shindong pun meminta maaf melalui Twitter dengan menyatakan: “Saya tidak bermaksud mengatakan yang saya katakan. Kata-kata itu hanya berlaku untuk pacar saya. Saya cuman mau, kalau saya punya, pacar saya itu cantik. Tapi saya tidak bermaksud mengatakan kalau semua perempuan harus kurus. Saya sangat menyesal kalau semua orang menangkap hal yang lain. Tolonglah mengerti kalau saya tidak bermaksud buruk.”

cr: allkpop
shared by micha

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger