News Update :
Home » , , , , » HERO

HERO

Penulis : rierie_destiny on Friday 29 January 2010 | 16:14

Drama terbaru Lee Jun Ki “HERO”. Sebelum dirilis drama ini udah 3 kali ganti pemeran utama, yang pertama Han Ji Min yang digantiin Kim Kin Jung. Tapi Kim Min Jung juga mengundurkan diri dari drama ini karena punggungnya yang masih luka tanggal 31 Oktober, tepat 12 hari sebelum tanggal penayangan HERO yaitu hari ini. Finally pemeran utama wanitanya digantikan sama Yoon So Yi. Haduhh semoga aja abis ini nggak ada ganti-ganti pemain lagi yaa.

Title: Hero
Previously known as: Unseen Warfare / Strange Heroes
Genre: Comedy
Producer: Lee Jae Dong
Director: Kim Kyung Hee, Lee Dong Yoon
Screenwriter: Park Ji Suk
Episodes: 16
Broadcast Network: MBC , Wednesdays & Thursdays 21:55
Broadcast period: 2009-Nov-18


SYNOPSIS

HERO adalah kisah tentang wartawan Korea dan warga negara biasa yang berperang melawan masyarakat elite yang menyalahgunaan kekuasaan.

Jin Do Hyuk pintar dan reporter berbakat yang bekerja untuk sebuah penerbit bernama Monday Seoul, yang pergi habis-habisan dalam mengejar berita, menjadi mata-mata, mengikuti, penyadapan, menyamarkan, dan biasanya bersembunyi di sekitar.

Akhirnya dia menjalani kehidupan yang nekat dan putus asa ketika wanita yang dicintainya meninggal. Ia kemudian memutuskan untuk memulai kehidupan baru lain dengan membantu masyarakat korban kejahatan, menjadi pahlawan modern yang rertempuran melawan ketidak-etis-an.

CHARACTER DESCRIPTION

Jin Do Hyuk, seorang reporter surat kabar yang penuh ambisi, senang, optimis dan energik orang yang berubah menjadi seorang reporter dengan rasa keadilan yang kuat dan berbicara atas nama masyarakat kelas menengah bawah.
Dia ingin menjadi wartawan setelah ayahnya tetapi ia berasal dari keluarga yang berjuang dari kerasnya kehidupan dan ia tidak dapat mempelajari sendiri karena saudara perempuannya yang belum belum dewasa yang hanya memperburuk situasi. Dia nyaris masuk kekoran kelas-tiga tapi berlari ke tembok ketika koran tersebut memutuskan untuk berhenti terbit.

Dia bergabung dengan kantor berita yang dimiliki oleh seorang mantan kepala mafia, Cho Yong Duk yang merupakan salah satu lembaga yang diwawancarai setelah sebelumnya ia bekerja diperusahaan yang bangkrut. Sejak itu, Choo Yong Duk menjadi ayah-seperti sosok yang Harus Dilakukan Hyuk yang menentukan untuk memerangi yang tidak masuk akal, tidak etis dan kesia-siaan kejahatan yang dilakukan oleh ‘un-terjamah’ orang-orang dari masyarakat yang lebih tinggi. Apakah Hyuk melintasi jalan lagi dengan Kang Hae Sung, rivalnya sejak highschool dan masuk ke dalam sebuah hubungan cinta segitiga dengan dia lagi dengan kedatangan Joo Jae In, seorang polisi wanita.

Joo Jae In, pemimpin departemen kepolisian tim pembunuhan, seorang detektif polisi yang lulus akademi dengan penghargaan pertama, yang selalu bermain dengan buku.
Di tempat kerja, dia mirip ayahnya yang meninggal saat bertugas, namun dalam kehidupan normal, dia sama ibunya yang feminin dan elegan namun sedikit dewasa. Itu sebabnya dia akan menyapu penjahat dengan berbagai jenis seni bela diri melawan tetapi memakai piyama merah muda di rumah atau akan hati-hati menyelinap masuk ke TKP tapi gilirannya pemalu di depan orang yang ia sukai. Itu adalah di mana dia banding dan alasan mengapa dia akan bingung lebih menyukai Jin Do Hyun dan Kang Hae Sung. Jae Dalam akan selalu bertengkar dengan Jin Do Hyuk yang tampaknya hidup dalam kehidupan tingkat ketiga, mengabaikan dia dan membenci dia, sampai dia menyadari-nya secara bertahap daya tarik dan mulai untuk berubah dan dewasa.

Kang Hae Sung, seorang wartawan elit yang bercita-cita menjadi sukses, yang dingin-hati orang yang penuh ambisi dan akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Dia telah Do eversince saingan Hyuk highschool hari mereka, dia tahu apa yang dia butuhkan untuk mendaki pemimpin masyarakat dan bersedia untuk menggunakan apa saja dan siapa saja untuk mendapatkan langkah yang lebih tinggi.
Dia bertunangan dengan Lee Kyung Ho, putri dari korannya Dae-sae Ilbo chairman dan mengamankan posisinya sebagai wartawan arus utama di bagian ekonomi kertas.

Namun, saat ia mulai tumbuh perasaan untuk detektif Joo Jae In, ia tidak dapat berdiri dia semakin dekat dengan Jin Do Hyuk dan agonizes dari itu.

Cho Yong Duk, mantan bos geng yang mempersiapkan untuk membalas dendam untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.
Cho keluar untuk masyarakat setelah menjalani hukuman 15 tahun di sel penjara. Dia tak punya pengikut kecuali Sang-chul. Istrinya telah menikah lagi dengan orang lain dan putrinya, yang telah menjadi seorang mahasiswa, memalingkan kembali kepadanya.
Dia punya tempat untuk berpaling, berakhir mengusulkan bahwa ia dan Jin Do Hyuk, yang mengejarnya untuk wawancara, mendirikan sebuah surat kabar yang Cho Yong Duk mencoba untuk menyelesaikan masa lalu yang tersembunyi dengan koran Dae-sae Ilbo.

Lee Ho Kyung adalah agen surat kabar (Dae-sae Ilbo) ketua putri.

Dia adalah Kang Hae Sung tunangan.

Dia Hyuk Jin Apakah teman sekelas sekolah tinggi dan cinta pertama.

MAIN CAST


Lee Jun Ki as Jin Do Hyuk
Yoon So Yi as Joo Jae In
Uhm Ki Joon as Kang Hae Sung
Shin Joo Ah as Lee Ho Kyung (Il Doo’s daughter)
Baek Yoon Shik as Cho Yong Duk
Ji Chang Wook as Park Joon Hyung
Choi Jung Woo as Choi Il Doo
Jo Yang Ja as Kim Bok Soon (Hae Sung’s mother)
Jung Soo Young as Na Ga Yeon
Jung Suk Yong as Cha Man Soo
Jin Sung as Go Eun Shik
Jo Kyung Hoon as Bong Sang Chul
Lee Han Wie as Na Kyung Man
Kim Ik as Oh Jung Gil
Jang Young Nam as Jin Do Hee (Jin Do Hyuk’s older sister)
Kim Hyang Gi as Jin Sol (10, Do Hee’s daughter)
Eom Ji Sung as Jin Jung (6, Do Hee’s son)
Yoon Seung Ah as Jo Yu Ri (Yong Duk’s daughter)
Joo Jin Mo as Gong Chil Sung
Choi Soo Rin as Madam P
Seo Seung Man as President of Monday Weekly Magazine

cr : ulfah

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger