News Update :
Home » , » Empat karya baru dari Korea literatur yang diterbitkan di Meksiko

Empat karya baru dari Korea literatur yang diterbitkan di Meksiko

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 20 January 2010 | 13:17

 Empat novel kontemporer Korea diterbitkan di Meksiko menurut Terjemahan Sastra Korea Institute (KLTI) pada hari Kamis (Jan 7).

Publikasi baru Kim Joo-young's "La raya," Kim Chae-won "Espejismos de oto," Lee Sung-u's "La vida secreta de las plantas" dan penyair Ko Chang-soo's "El sonido del silencio" oleh penerbit lokal Servicios Editoriales perusahaan Co

Sampai sekarang hanya total lima korea klasik dibebaskan di sana, ditulis oleh Lee Hyo-seok, Hwang Soon-menang, Park Wan-seo dan oleh para penyair Kim Chun-soo dan Kim Jong-gil, pengalaman yang terutama berasal dari hidup pada paruh awal abad ke-20.

Di Argentina, novel oleh Lee Eun-Seong dan Eun Hee-Gyeong telah diterbitkan bersama-sama, menunjukkan bahwa lebih banyak literatur Korea mencapai audiens yang berbahasa Spanyol.

"Korea penulis telah menempatkan cukup banyak upaya untuk membuat karya mereka dikenal di literatur pemandangan di daerah berbahasa Spanyol, menjadi peserta rutin tahunan Book Fair Guadalajara di Meksiko sejak tahun 2006," kata seorang pejabat KLTI. "Terjemahan atau publikasi lain sedang berlangsung untuk 20 atau jadi buku."

Acara literatur termasuk forum terbuka di mana penulis Korea mampu memenuhi Meksiko dan juga rekan-rekan mahasiswa lokal untuk memperdalam pemahaman budaya antara kedua negara.

Oleh Kim Hee-sung
Korea.net Staf Writer

cr : ulfah

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger