News Update :
Home » , , , » KIM HYUN JOONG NAIK METRO UNTUK MENGEJAR KETEPATAN WAKTU JADWAL SYUTINGNYA!!

KIM HYUN JOONG NAIK METRO UNTUK MENGEJAR KETEPATAN WAKTU JADWAL SYUTINGNYA!!

Penulis : All About Korea on Tuesday 5 January 2010 | 13:03

Akibat badai salju pada tanggal 4 januari 2010 ini , KIM HYUN JOONG menggunakan metro untuk mengejar jadwal syuting CF , dan ini mengejutkan fansnya.

untuk sampai di tempat syuting tepat pada waktunya HYUN JOONG tidak dapat memilih dan hanya dapat menggunakan metro sebagai alternatif kendaraan untuk sampai ke sana.

kepada sebuah sumber resmi, HYUN JOONG mengatakan " Karena badai salju, lalu lintas di jalan-jalan itu begitu padat, mustahil untuk menyelesaikan jadwal dengan mobil, sehingga dari Stasiun Seolleung ke stasiun Nonhyeon, kami memilih untuk mengambil metro.".

"Meskipun kami khawatir apakah akan terjadi kecelakaan saat naik metro saat salju turun, tapi untungnya Kim Hyun joong mengenakan topi dan masker, dan tidak dikenali oleh siapapun, sehingga mencapai lokasi dengan aman. Sekarang ia sedang mengerjakan iklan pakaian formal MBO. "

dan ini saat diperiksa . dari stasiun seoleung ke stasiun nonhyeon, benar benar perlu berganti ganti line metro, dan perjalanan selama total 13 berhenti sebelum mencapai nonhyeon.

aku bangga pada leaderrrrrr..
karena ingin tepat waktu mengambil kendaraan umum sebagai kendaraannya untuk mencapai tujuan....


credit : mtstarnews.com + (Chinese translation) Elsa菜@doubles.com + (English translation) SS5014ever @ worldstar501.co.cc + (indonesia translations)
Ria Vinola@fb
post by Riana

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger