News Update :
Home » , , » [BERITA] Doa Lee Min Ho di Tahun Baru

[BERITA] Doa Lee Min Ho di Tahun Baru

Penulis : All About Korea on Monday 4 January 2010 | 12:56

1 Januari 2010

Doa Lee Min Ho di Tahun Baru!

2009 merupakan tahun terbaik dan paling bahagia dalam hidupku. Karena Boys Over Flowers, aku menerima banyak cinta dari fans seluruh Asia. Kalau aku mendapatkan proyek baru di 2010, aku ingin proyek tersebut lebih sukses dari pada Boys Over Flowers. Aku juga ingin dipuji karena menjadi lebih matang dalam aktingku. Aku khawatir dengan proyekku selanjutnya. Aku akan kembali menyambangi para fans ku dengan proyek lengkap. Aku ingin semua fans sukses di segala hal yang mereka lakukan. Aku juga ingin semuanya tetap sehat wal afiat.

“Aku ingin jatuh cinta dengan orang biasa (non-selebritis).” Aku ingin berkenalan dan kencan dengan seorang gadis. Lebih baik dari kalangan orang biasa. Sebenarnya gadis manapun tak masalah asalkan dia memiliki pola pikir / perasaan yang sama denganku.

Sumber: Nate
Terjemahan Bahasa Inggris: allkpop + erlkarld@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia

post by Riana



Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger