News Update :
Home » , , , , , » Ternyata LEE SEUNG GI tidak segaul WOO HWAN

Ternyata LEE SEUNG GI tidak segaul WOO HWAN

Penulis : rierie_destiny on Friday 12 February 2010 | 10:17

Debut pertama Lee di dunia hiburan adalah lagu “Because You’re My Girl” dari album The Dream of a Moth. Lagu ini sukses, bahkan menjadi “lagu kebangsaan” para pria yang menyukai gadis lebih dewasa.

Namanya terus melejit lewat sederet penghargaan Best Newcomer yang didapatnya beruntun di Mnet M Music Festival, SBS Music Awards, dan MBC Best 10 Singers Music Festival.

Dengan permulaan yang cukup lancar, tahun-tahun selanjutnya bukan masa yang sulit bagi kiprah pria kelahiran 13 Januari 1987 ini. Produksi album produktif dengan dilahirkannya album Crazy For You (2006), Story of Separation (2007), dan Shadow (2009), di samping kesibukannya merambah menjadi aktor dan presenter.

Lee cukup populer dengan acara variety show 1 Night 2 Day (1N2D), di mana ia mulai bergabung di episode ke-15 pada 2007 dan bertahan sampai sekarang. Selain itu, ia duet dengan MC Kang Ho Dong dalam membawakan variety talk show Strong Heart. Acara komsit Nonstop 5 di stasiun TV MBC menjadi penanda dimulainya karier akting Lee. Selanjutnya, ia main di serial Famous Princesses.

Brilliant Legacy adalah lompatan karier dalam perjalanan karier Lee selanjutnya. “Saya sangat gugup,” kata Lee saat hadir di jumpa pers peluncuran drama ini tahun lalu. “Ini pertama kalinya saya memainkan peran utama, jadi, sejujurnya saya merasakan tekanannya. Saya memainkan karakter yang percaya, jika ia punya uang dia akan punya segalanya,” sambungnya.

Lalu bagaimana perasaannya dipertemukan dengan Han Hyo Joo? “Usia kami sama. Saya pikir, wow, pasti akan menyenangkan bekerja sama dengan Hyo Joo,” ujarnya.

Duo Lee Seung Ki-Han Hyo Joo berhasil mendongkrak rating Brilliant Legacy dengan rekor tertingginya mencapai 47,1 persen. Keberhasilan Lee Seung Ki membawakan peran Woo Hwan yang sukses bertransformasi dari tokoh antagonis menjadi sosok protagonis yang menggemaskan mengantar Lee menjadi salah satu aktor Korea paling populer, bersaing dengan cowok-cowok F4.

Karakter Woo Hwan yang digambarkan sebagai anak gaul, tengil, pemalas, pemarah, dan cuek, bukan Lee Seung Ki banget. Lee bukan anak gaul yang senang nongkrong di sana-sini, minum-minum, atau karaoke bareng teman-teman seusianya layaknya karakter Woo Hwan.

Kehidupannya saat menjalani peran ganda sebagai artis dan pelajar jauh dari kesan glamor, malah bisa dibilang sangat sederhana dan terkesan anak rumahan. Meski terkenal, ia bukan murid populer di sekolah.

“Umm… saya punya siklus hidup yang sangat sederhana. Saya lebih sering ada di rumah saat break. Saya menonton televisi, pergi ke kampus, pulang ke rumah, ke pusat kebugaran, dan kadang-kadang mengunjungi kantor manajemen. Hanya itu tempat-tempat yang saya biasa datangi,” akunya dalam sebuah wawancara radio.

cr : Nou Lou Apoelida@FB

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger