News Update :
Home » , , , , , , , » Rating Drama God Of Study

Rating Drama God Of Study

Penulis : rierie_destiny on Thursday 25 February 2010 | 17:57

KBS God of Study, akhir nya selesai Selasa kemarin dengan rating yang tinggi nomor 1 untuk drama yang tayang pada jam yang sama setiap Senin-Selasa.

Image and video hosting by TinyPic

Drama ini selesai dengan rating 26.8%, memimpin drama SBS ‘Pasta’, dan MBC ‘Jejoongwon’ diurutan ke 3. sedangkan drama ‘Picking a Star/Wish Upon A Star’ yang ditayangkan pada jam yang sama, juga mendapatkan rating rendah, akan tetapi karena tidak tayang seminggu, drama ini juga kuat dengan rating 18%. Drama Pasta masih diperpanjang menjadi 20 episode, Jejongwon pun dengan 36 episode.
spoiler nya menjadi Hwang Baek Hyu, Gil Pul Ip, dan Bong Goo yang dimainkan oleh Yoo Seung Ho, Go Ah Sung, serta Lee Chan Ho, lulus masuk Cheonha University. Na Hyun Jung (T-Ara Jiyeon) tidak diterima, sedangkan Chan Doo (Lee Hyun Woo) diterima masuk universitas akan tetapi dia tidak mendaftarkan diri dan lebih memilih meneruskan perjuanngan nya yang sangat cinta dengan dance. Sangat berlawan dengan ending versi Jepang nya ‘Dragon Sakura’. Jangan lewatkan review drama ‘God Of Study’, dan drama lainnya secepatnya di KI.

 cr : nisasuju-chudam

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger