News Update :
Home » , , , » Kisah cinta Jung YongHwa

Kisah cinta Jung YongHwa

Penulis : rierie_destiny on Monday 8 February 2010 | 13:15


Jung YongHwa salah satu member CN Blue mengungkapkan kisah cinta yang menyedihkan tentang apa yang terjadi ketika ia pertama kali tiba di Seoul dari Pusan kota kelahirannya di episode Strong Heart yang akan ditayangkan pada tanggal 9 Febuari.

Jung YongHwa menyatakan, “Ketika saya pertama kali datang ke Seoul dan aku tidak tahu apa-apa tentang gaya Seoul, aku jatuh cinta dengan seorang gadis ketika aku sedang berjalan menyusuri jalan.”
Dia menambahkan, “Saya tahu bahwa aku tidak bisa kehilangan dia, jadi aku memintanya untuk kencan” hal ini tentu mengejutkan semua orang selama yang hadir. Dia menjelaskan bahwa gadis menerima kencantanpa ragu-ragu dan Jung YongHwa menggambarkan pengalaman seperti “pertemuan akhir saya dengan wanita ideal.”
Namun, setelah hari itu, ia berkata bahwa ia tidak bisa menghubungi wanita ini sama sekali. Dan mereka “putus” setelah itu karena identitas yang dimiliki gadis itu. Apa identitas yang membuat Jung YongHwa begitu terkejut, dan apa yang kisah sedih di balik fakta bahwa ia “putus” dengan wanita itu? Hal ini dapat diihat melalui episode Strong Heart.Wah..kasian dong oppa...T_T

cre:sookyeong.wp
shared by asianfansclub.wordpress.com

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger