News Update :
Home » , , » "IRIS" ke udara selama prime time di Jepang

"IRIS" ke udara selama prime time di Jepang

Penulis : rierie_destiny on Tuesday 2 February 2010 | 18:14

"IRIS" ke udara selama prime time di Jepang

Blockbuster Korea drama "IRIS" diatur ke udara selama prime time di televisi Jepang, menurut Hiburan Taewon produser acara pada hari Senin.

TBS Taewon kata penyiar serial TV Jepang Korea mengumumkan akan ditayangkan Rabu sore pukul 9 pagi, sebuah slot biasanya diberikan untuk drama televisi domestik.

Lihat artis, promotor acara pemasaran di dalam negeri, menjelaskan program Bahwa Semacam itu adalah bukti Bahwa Japanese people yang mengharapkan aksi blockbuster dapat menonton drama korea, tidak hanya penggemar Hallyu mengharapkan untuk menonton drama korea dan cast.

"Kami mengharapkan mengudarax 'IRIS' untuk menarik massa umum di Jepang dan memiliki Kekuatan pendorong dalam membangun kembali posisi drama Korea di negeri ini," kata seorang pejabat di Lihat Artis seperti dikutip.

"IRIS", yang ditayangkan di Korea dari Oktober 2009 hingga Desember 2009, membintangi Segenggam atas termasuk aktor korea Lee Byung-hun, Kim Tae-hee, Jung Joon-ho, Kim So-yeon Berhala dan kelompok TOP Big Bang. Aksi asmara penuh drama dan spionase adalah sebuah sukses besar, mencetak rating PEMIRSA hampir 40 persen dan didominasi layar kecil di seluruh yang berjalan.

"IRIS" dijadwalkan untuk udara saluran TBS di Jepang mulai Maret 6 satelit dan jaringan publik mulai pertengahan April.

cr : Lia

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger