News Update :
Home » , , , , , , » Han Hyo Joo - Drama terbarunya yang berjudul "Dong Yi"

Han Hyo Joo - Drama terbarunya yang berjudul "Dong Yi"

Penulis : rierie_destiny on Thursday 11 February 2010 | 13:30

Sebuah drama periode sejarah produksi MBC yaitu Dong Yi ini selain dibintangi aktris Brilliant Legacy, Han Hyo-joo, ternyata juga dibintangi oleh aktor Bae Soo-bin. Pemirsa Brilliant Legacy sudah tentu mengenal Bae Soo-bin yang memerankan Park Jun-se. Karakter tersebut mencintai Go Eun-sung tapi cintanya tak terbalas. Nah, kali ini dalam Dong Yi, Bae Soo-bin memerankan seorang pelindung Dong Yi (Han Hyoo-joo).

Dong Yi ini adalah seorang selir dari Raja Suk-jong (Ji Jin-hee) yang kemudian melahirkan pewaris tahta. Drama ini tidak hanya menceritakan kehidupan cinta Dong Yi, namun juga menceritakan bagaimana Dong Yi sebagai wanita cerdas yang menyelidiki kasus kejahatan oleh Lady Jang (Lee So-yeon), seorang selir Raja yang haus kekuasaan.

Tidak heran jika drama Dong Yi ini disebut Han Hyo-joo sebagai 'saeguk CSI' karena beberapa bagian kisah drama tersebut memiliki kemiripan dengan drama penyelidik forensik Hollywood, CSI. Bagi Han Hyoo-joo, drama saeguk ini adalah pertama kali dimana ia harus mengenakan busana tradisional masa dinasti Joseon sesuai setting drama tersebut.
Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger