News Update :
Home » , , , , , » CN Blue : “Music Chart No.1: So Nervous…Just Frozen”

CN Blue : “Music Chart No.1: So Nervous…Just Frozen”

Penulis : rierie_destiny on Saturday 27 February 2010 | 13:16



CN BLUE mengungkapkan perasaan mereka tentang mencvapai No.1 pada Music Chart dengan Single mereka ( I’M A Loner ).

Saat pertama kali menjadi first made No. 1 pada Music Chart, fans berkomentar tentang penampilan para member di TV ” Mereka tidak terlihat begitu senang” . Melalui UFO Town’s Star Camera, Lee jung Shin mengungkapkan ” Itu salah paham. Sejujurnya, kami sangat senang. Tapi karena itu adalah pertama kalinya, kami sangat nervous, sampai kami tidak dapat memnyalurkan kegembiraan kami dengan baik dan malah diam membeku seperti es ”


Lee Jung Shin juga mengungkapkan ” Saat kami menjadi No.1 untuk kedua kalinya, itu sama, kami sangat terkejut karena menjadi No.1 lagi jadi kami dalam keadaan “lightheaded mode”. selanjutnya , “Aku selalu ingin berpartisipasi dalam Fashion Shownya Andre Kim dan aku sangat ingin suatu hari nanti itu dapat terwujud” ungkapnya.

Kang MinHyuk juga menambahkan, “ Suatu kali fans mengirimi aku pesan, aku membalasnya pada pukul 3 pagi. Aku menerima pesan lagi dan mengomel : untuk tidak tidur terlalu larut”.

Jung Yonghwa berkomentar, “Suatu hari jika C.N.Blue memasuki wilayah musik Amerika, aku harap kami akan berpartisipasi dalam show itu, jika kami melakukannya itu akan menunjukan kesuksesan kami”.

Jung Yonghwa menambahkan, “Karena jadwal kami, kami cenderung membalas pesan dari fans terlalu lama, kami sangat ingin mengirimkan balasan kepada semua orang yang mengirimi kami pesan, tapi kadang kami tidak mempunyai waktu yang cukup. Kami sangat minta maaf, Walaupun kami sibuk, kami berjanji untuk mengirim sms kembali, jadi jangan lepaskan handphone dari tanganmu”

Lee JongHyun juga mengatakan, “Kami sungguh berterima kasih saat fans bilang pada kami melalui pesan saat kami sampai rumah. Walaupun itu adalah hari yang ramai, kami akan berusaha untuk memberi balasn meskipun itu telat, jadi kirim kami pesan kalian.”

Readers can confirm CNBLUE replying to the text messages from fans on UFOTown’s .

Credits to paperwings09@cnblue-sky.net][[Newsen Entertainment
Source : Newsen


Translated by : ADEBC

shared by codeazzurindo

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger