News Update :
Home » , , , » Update : Isu Hangeng akan rilis album

Update : Isu Hangeng akan rilis album

Penulis : rierie_destiny on Friday 29 January 2010 | 13:23

Ini adalah perkembangan terbaru dari berita yang gue share sebelumnya dimana ada rumor yang mengatakan kalau Han akan merilis album dengan sepupunya yang kaya. Gue bener-bener penasaran sama berita ini apalagi orang yang posting berita ini tiba-tiba nge-delete beritanya. Sebelumnya gue minta maaf sama kalian semua karena udah buat kalian bingung.

Rumor yang muncul :

Hangeng dan sepupunya yang “kaya” mengumpulkan banyak uang untuk mengakhiri kontraknya perselisihannya dengan SM. Dia akan menandatangani perjanjian dengan sebuah perusahaan rekaman terkenal di China dan membuat album “brother sisters” bersama sepupunya yang”kaya” tersebut.

Respon yang muncul :

Hangeng tidak memiliki sepupu yang kaya. Dia berasal dari timur laut China dan keluarganya tidak tidak ada yang kaya jadi bagaimana bisa dia tiba-tiba mempunyai sepupu kaya. Jika dia memiliki keluarga yang kaya dan rela menolong Hangeng dengan membantunya menghasilkan banyak uang, mengapa mereka justru membiarkannya menjalankan restoran dumpling?

Kesimpulan dari semuanya :

SM Entertainment tidak dapat memastikan semua hal yang terjadi pada Hangeng jadi ini tidak membantu kita semua untuk mendapatkan informasi yang jelas dengan menunggu klarifikasi dari SM dan semua desas-desus yang berhubungan dengan Hangeng.…. Ini bukanlah PERTAMA KALINYA media China menyebarkan rumor yang berhubungan dengan Han… Kenapa orang mudah percaya, terutama ELF? Media China telah kehilangan kredibilitas mereka sejak pertama kali mereka menyebarkan berita palsu.

cr : ulfah

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger