News Update :
Home » , , , » [TRANS] 100127 Unique Birthday Gift To Yunho - Fans Donate

[TRANS] 100127 Unique Birthday Gift To Yunho - Fans Donate

Penulis : rierie_destiny on Tuesday 26 January 2010 | 15:58

Fanclub untuk U-Know YUnho, salah satu member dari group terkenal TVXQ, menarik perhatian, ketika mereka menyumbangkan dana sebesar 3juta won ke Gwangju.

Pada tanggal 25, menurut perwakilan Lembaga Sosial dan Pencarian Dana di Gwangju, seseorang dari fan club datang seminggu sebelumnya, dan mereka mendonasikan dana sebesar 3juta won di bawah nama U-Know Yunho, yang kita tahu lahir di GwangJu. Untuk merayakan ultah Yunho, member fanclub mengumpulkan dana bersama.

Awalnya, mereka akan membeli hadiah untuk Yunho, namun Yunho menyatakan, “Karena banyak orang yang menderita, bagaimana bila mendonasikannya saja?”, dan kemudian fans melakukan seperti yang Yunho inginkan.

U-Know yunho yang lulus dari SMA nya tahun 2004 mengunjungi kembali almamaternya pada bulan Januari untuk memberikan beasiswa dan juga melakukan kegiatan amal di sana. Ayah yunho pun menyumbangajn 5juta won dengan menggunakan nama Jung Yunho melalui salah satu stasiun TV untuk menolong Korban Gempa Bumi di Haiti. Dan hal ini tentu saja menarik perhatian masyarakat.



Indo Sums : cheeSe_tHea@milkysuIndo

Shared by : milkysuIndo, Kha Cassiopeia 사랑 JaeJoong
Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger