News Update :
Home » , , , » Super Junior confirms fourth album!

Super Junior confirms fourth album!

Penulis : rierie_destiny on Sunday 10 January 2010 | 16:12

Leader Super Junior, Leeteuk, dan member SuJu lainnya, Shindong, Siwon, Eunhyuk dan Donghae sedang di Thailand untuk muncul di acara KPN Awards, yg merupakan acara AI nya di Thailand. Di acara ini sebenernya, mereka sebagai tamu. Pastinya ada wawancara dong… SuJu ditanyain soal pengalaman mereka selama di Thailand.


saat sesi pertanyaan dimulai,,Leeteuk Oppa mengatakan kalo SuJu bakalan merilis album ke-4 mereka dalam waku dekat. Selain itu, Suju masih bakalan mengunjungi negeri Gajah Putih itu pada acara Bangkok Motor Show di bagian booth nya Yamaha, yg digelar tgl 26 Maret – 6 April 2010 ini.

Sehari sebelum kepulangan Teuk-Eun-shin ke Korea pada 11 januari paginya, mereka menyempatkan diri ke Central World Plaza untuk window shopping. Di Mall terbesar ke 2 se-asia tenggara ini, Yang mereka incar adalah I-Phone Case, ~ kalau gak salah memang belum lama ini ketiganya beli I-Phone baru~ Dan menurut kesaksian para stalker yang ikut berkerumun, mereka jalan – jalan tanpa pengawalan Bodyguard, terang -terangan dan gak pake penyamaran sama sekali.

So bisa diliat sendiri di fotonya, mungkin gak pada “ngeh” kalau mall yang mereka kunjungi itu kelas mewahnya setara sama mall Grand Indonesia yang ngejual Zara, esprit, Guess, Swarovski, Bossini, dll. Pas pertama kali lihat nih foto, dengan kondisi penuh sesak orang – orang berlalu lalang, gw kira Teukie dkk lagi jalan – jalan di pusat grosir kayak Pasar pagi mangga dua ~ wkwkkwkw~ yang Ibarat lobang semut, yang kalau jalan mesti senggol kanan kiri ~

Gilee…cuma gara – gara kedatangan 5 orang, bisa – bisanya bikin mall bintang lima kayak keramaian kaki lima ~ wkwkkwkwkw~ Entah apa mereka berhasil belanja item dengan sukses tanpa gangguan atau tidak TT__TT

source: starjunior n asianfansclub
cr : feisya


Please Repost with Full Credit..Thanks..^^

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger