News Update :
Home » , , , , » SHINee’s Taemin, “Onew sleeps weird” + “I’ve thought of getting swine flu to ditch school

SHINee’s Taemin, “Onew sleeps weird” + “I’ve thought of getting swine flu to ditch school

Penulis : rierie_destiny on Sunday 24 January 2010 | 17:20

 Taemin yang merupakan anggota termuda dari Shinee, membongkar rahasia dari Onew di acara SBS ‘Shin DongYeop’s 300′ yang tayang pada hari ini.

MC: kapan saatnya Onew menjadi sangat menakutkan?

TaeMin: Sebenarnya Hyung Onew gak menakutkan koq, tapi dia suka berbicara banyak. Pada saat tidur, dia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Dan pada saat ia bangun ia penuh dengan keringat. Saya juga biasa menggunakan selimut untuk menutupi badan saya, karena saya tidak bisa tidur dengan cahaya.

MC: Jadi kamu tidak bisa tidur disiang hari ya?

TaeMin: Saya akan tidur diruangan yang tidak bercahaya.

MC: Kamu pernah berfikir mendapatkan swine fle karena kamu benci sekolah?

TaeMin: Tadinya saya berfikir seperti itu. Saya merasa lebih baik mendapatkan swine flu agar tidak usah pergi ke sekolah, tapi mendapatkan penyakitt itu justru lebih memberatkan.

Ada-ada aja nie Taemin...orang lain pada ketakutan terkena swine flu, eh ini malah ngareepp...


source: kpoprant

cr : megha 
Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger