News Update :
Home » , , , » SHINee Di Hallo Baby

SHINee Di Hallo Baby

Penulis : rierie_destiny on Sunday 17 January 2010 | 16:34

 Pendapat para member SHINee tentang ‘SHINee’s Halo Baby’

Kejadian ini akan dimulai di KBS ‘SHINee’s Halo Baby’ yang menyeret para member SHINee untuk sebagai karakter utama.Para member mengungkapkan pendapatnya masing2 tentang acara ini. Ketika para anggota SHINee telah tiba di Baby House mereka merasa sangat bingung dengan apa yang harus mereka lakukan.

Setelah itu, SHINee’s Jonghyun berkata “Saya masih anak-anak sehingga untuk mengurus anak kecil itu …”,ia sedikit menunjukkan perasaan beban terhadap anak-anak kecil itu. Malah, Key berkata dengan ekspresi percaya diri “Aku akan melakukan yang terbaik!” , Dengan semangat ia mengungkapkan tekadnya.

Minho berkata “Rasanya sangat menarik”, mengungkapkan antisipasi. Taemin berkata dengan penuh nostalgia “Aku ingin mencoba mengurus anak”, menyampaikan reaksi yang berbeda. Onew sang pemimpin mencerminkan pendapat anggotanya dan menyatakan “Karena saya harus melakukannya pasti saya harus melakukannya dengan baik!”, Ia menunjukkan kasih-Nya untuk acara ini.

Dalam proses pembuatan film, anggota SHINee menampilkan bakat individu, vokal, menari, berbicara dengan nada menggemaskan akan berubah menjadi anak berumur 3 tahun Acara ini akan mengudara pada pukul 00:00 tanggal 19.

 





Source: newsen
English Translation: atlantis-x @ SOOMPI, sfi, weareshining
cr : AFC

 shared by monique


Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger