News Update :
Home » , » Profile Ha Ji Won

Profile Ha Ji Won

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 13 January 2010 | 14:47

PROFILE

Nama: Ha Ji-won
Hangeul: 하지원
Lahir Nama: Jeon Hae-rim (전해림)
Birthdate: 28 Juni. 1979
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Pendidikan: Universitas Dankook
Height: 168cm
Golongan Darah: A
Keluarga: Tae-su Jeon (adik laki-laki)

BIOGRAFI

Ha Ji-won, lahir sebagai Jeon Hae-rim pada 28 Juni 1979 di Seoul, Korea Selatan, adalah seorang aktris & penyanyi terkenal. Dia berasal dari keluarga besar enam (termasuk kedua orangtuanya, 2 saudara perempuan, dan satu saudara laki-laki). Ha Ji-won adalah anak termuda kedua dalam keluarganya dan adiknya Tae-su Jeon juga seorang aktor.

Dia mulai dalam industri hiburan, setelah sebuah agen bakat yang ditawarkan untuk menandatangani kontrak dia. Ha Ji-won dianggap sebagai tawaran dengan ibunya dan akhirnya setuju. Kontrak juga mengharuskan Ha Ji-won kuliah dan jurusan teater. Dia juga harus mime sebagai lumba-lumba selama audisi. Pada tahun 1997, Ha Ji-won bertindak membuatnya debut di drama KBS "Sinsedaebogo 100hui Teukjib" dan terus bertindak dalam peran pendukung kecil selama beberapa drama. Dengan's KBS 1999 seri "Sekolah 2," Ji-won mulai mendapatkan perhatian para penggemar drama.

Pada tahun 2000, Ha Ji-won film membuatnya bertindak debut di film "Kebenaran Game" memainkan peran sebagai presiden klub penggemar. Kinerja nya akan mengumpulkan Ji-memenangkan penghargaan aktris baru terbaik pada tahun 2000 Grand Bell Awards. Dua tahun kemudian, Ha Ji-won akan mendarat pemeran utama dalam box-office hit "Sex Is Zero," sebuah film yang akan menjual 4,2 juta tiket selama jangka teater.

Untuk tahun berikutnya pada tahun 2003, Ha Ji-won akan mengambil peran utama dalam drama MBC "Damo: The Legendary Police Woman" - drama aksi yang unik diatur di masa Dinasti Joseon. "Damo: The Legendary Police Woman" menjadi sangat populer di Korea bahwa ekspresi baru "Damo Pain" (다모 페인) diciptakan dalam referensi untuk semua penggemar tergila-gila drama seri. Ha Ji-won akan mengungkapkan kemudian dalam sebuah wawancara 2009 dengan KBS2 TV bahwa kinerja yang paling dihargai adalah "Damo: The Legendary Police Woman," karena para penggemar yang diperolehnya dari seri dan kinerja yang membuka pintu bagi peran masa depan yang didambakan. [ 1] Pada tahun 2003, Ha Ji-won juga akan merilis pertama dan sejauh ini hanya album date "Home Run."

Ji-won performa berikutnya di tahun 2004 SBS drama "Sesuatu Terjadi Di Bali," berubah menjadi pembunuhan lain dengan seri mengungkapkan kejutan akhir yang menjadi topik hangat bagi para penonton. Selama beberapa tahun berikutnya Ha Ji-won akan muncul dalam serangkaian film komedi-romantis: "Reversal of Fortune," "100 Days dengan Mr arogan," Cinta Jadi Ilahi, "dan" Daddy-Long-Legs. "Ji -menang juga akan bintang di populer 2006 KBS2 drama sejarah "Hwang Jin-yi," yang mencatat tinggi rating 29% pemirsa.

Sejak saat itu, Ji-won Ha telah bercabang menjadi berbagai peran untuk film. Dia juga telah mengangkat reputasi untuk mengambil peran menantang, karena ia belajar aerobik maju untuk film "Sex Is Zero," Sunmudo (seni bela diri korea) untuk film "Duelist," dan tinju untuk film "Miracle on 1st Street" (di mana ia memfilmkan adegan tinju sendiri).

Pada tahun 2009, Ji-won akan muncul dalam film bencana anggaran yang besar "Haeundae" dan film drama "Lebih dekat ke surga," yang melibatkan kisah cinta antara seorang pria yang menderita Lou Gehrig's Disease (diperankan oleh Myeong-min Kim) dan sebuah rumah pemakaman karyawan (diperankan oleh Ji-won Ha).

MOVIES

Chil Kwang Gu (2010)
Dekat ke Surga | Sarang nae nae Gyeote (2009)
Haeundae (2009)
Keajaiban dari sebuah Memberi Fool | Babo (2008) - Ji-ho
Last Present | Majimak Seonmul (2008) - cameo
Seks adalah Zero 2 (2007) - cameo
Miracle on 1st Street 1Beonga-ui gijeok (2007) - Myung-lari
My Lovely Minggu Naesaengae gajang areumdawun iljuil (2005) - cameo
Duelist Hyeongsa (2005) - Namsoon
Daddy-Long-Legs Kidari ajeossi (2005) - Young-mi Cha
Jadi cinta Ilahi Shinbu sueob (2004) - Yang Bong-terburu
100 Days with Mr arogan Naesarang ssagaji (2004) - Kang Ha-Yeong
Pembalikan Yeokjeone Fortune sanda (2003) - Han Ji-Yeong
Sex Is Zero Saekjeuk shigong (2002) - Eun-Hyo Lee
Telepon Pon (2002) - Ji-won
Nightmare Gawi (2000) - Eun-ju
Ditto Donggam (2000) - Seo, Hyeon-Ji
Kebenaran Jinshil Game permainan (2000)

Drama

Hwang Jin-yi (KBS2 / 2006) - Hwang Jin-yi
Sesuatu Terjadi Di Bali | Ballieseo saengkin il (SBS / 2004) - Lee Soo-jung
Damo: The Legendary Police Woman | Damo (MBC / 2003)
Life is Beautiful | Insaengeun Hareumdawo (KBS2 / 2001)
Rahasia | Bi-mil (2000)
Sekolah 2 | Hak Kyo 2 (KBS / 1999)

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger