News Update :
Home » , » Profile Eun Hyuk ( Suju )

Profile Eun Hyuk ( Suju )

Penulis : rierie_destiny on Thursday 14 January 2010 | 16:03

Real Name : Lee Hyukjae 이혁재
Stage Name : Eunhyuk 은혁
Chinese Name : 恩赫
Nicknames : Monkey, Gem Adonis, Little Mermaid, cockroach, Hallyu Star, Hyojjae, Hyukgoo
Bithdate : April 4st, 1986
Religion : Christian
Height : 174 cm
Weight : 58 kg
Blood Type : O
Horoscope : Aries
Hobbies : Dancing (modern jazz), sport, listening to music
Special Skills : Rapping
Sibling :1 older sister (Lee Sora)
School : Paichai University
Casting : Starlight Casting System 2000
First Appearance : 2000 Goyangsi Youth Dance Business Contest Gold Statue
Member Since : The beginning
Ideal Girl : Pale, cute, short girl
Position : Rapper, sub-vocal


FUN fact
* Eunhyuk memiliki nama yang sama seperti pelawak kelahiran Hyukjae Lee Eunhyuk. Itulah sebabnya mengapa ia memilih nama Eunhyuk. "Eun" berarti perak

* Eunhyuk dikatakan yang paling kotor (Jorok) dan bau anggota di Super Junior.

* Eunhyuk adalah teman terbaik dengan Xiah JunSu dari DongBangShinKi.. Mereka telah bersahabat sejak kecil.

* Eunhyuk dan JunSu Ketika masih kecil, mereka bergabung dengan kompetisi kecantikan di mana semua kontestan laki-laki yang menyamar sebagai perempuan.

** Eunhyuk olahraga favoritnya adalah sepak bola.

* Ketika ditanya siapa gadis yang ideal Eunhyuk berkata bahwa itu adalah Emma Watson.

* Eunhyuk dan JunSu membuat sebuah sumpah bersama ketika mereka masih muda untuk tidak pernah minum alkohol atau merokok.

* Selama acara radio, anggota memilih sebagai anggota Eunhyuk yang menonton paling yadong (erotis video). . Ada sebuah artikel yang kemudian keluar yang mengatakan, "Eunhyuk adalah Yadong Mania". Setelah artikel itu keluar, ibunya memanggilnya dan bertanya kepadanya "Apakah Aku mengangkat Anda menjadi seperti ini?"

* Ketika pertama kali bertemu Eunhyuk Super Junior Hankyung, ia mengatakan bahwa Hankyung namanya WonBin. Hankyung percaya kepadanya dan memanggilnya "WonBin hyung" selama 3 bulan.

* Eunhyuk sangat mudah tertipu. Dia sudah di akhir menerima pranks oleh anggota lain berkali-kali.

* Sebelum debut, Eunhyuk dan JunSu datang dengan rencana untuk membuat Donghae menangis. anymore. Mereka menggoda dia dan mengatakan kepadanya bahwa ketika ia menjadi terkenal, hidupnya akan berubah dan mereka tidak akan menjadi masalah bagi.
Donghae begitu marah pada saat ini bahwa ia menangis di kamar mandi.

* Eunhyuk's favorit buah stroberi, jeruk dan gyool (ditemukan di Korea). He loves strawberry milk. Dia mengasihi strawberry susu.

. * Eunhyuk memiliki anjing, Choco, dan hewan peliharaan bernama Minki meskipun dia belum menyatakan jenis hewan peliharaan apa minki ini
Byk yg bilang sich monkey wkkkkk

* Dari semua anggota Super Junior, Eunhyuk makan yang sering tapi sedikit

. * Eunhyuk dikenal sebagai anggota stingiest Super Junior.

* Australia, Mesir, dan Jepang adalah negara-negara yang ingin mengunjungi Eunhyuk yang paling. (Dia sudah mengunjungi Jepang beberapa kali.)

* Eunhyuk's favorit warna putih, biru, krem, dan abu-abu (?).

* Ketika ia masih seorang trainee, Eunhyuk berhasil mencapai puncak kelas dansa.

* Setelah saat Kangin sakit, hari berikutnya ia masih perlu terus menkenguk Eunhyuk sangat khawatir Kangin, ia ingin memberitahu Kangin, "Hyung MUNGKIN INI SULIT ANDA. FIGHTING."Jadi, dia memutuskan untuk duduk dan berbicara kepadanya sebelum berkata kalimat itu tapi setelah berbicara selama 30 menit, dia terlalu malu untuk mengatakan, hal itu maka ia tetap di dalam hatinya.

* Eunhyuk telah berkontribusi pada lirik beberapa lagu SuJu.

.* Eunhyuk telah mengatakan bahwa ia memiliki waktu sulit mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Dia berterima kasih kepada anggota untuk mendukung dirinya meskipun ia tidak dapat mengungkapkan segala sesuatu yang dia ingin.

* Eunhyuk sangat pemalu pada sekitarnya. Para anggota mengatakan bahwa Eunhyuk begitu malu, saat dia sendirian dengan seorang gadis, ia tidak akan memegang tangannya.

* Ketika Eunhyuk masih muda, keluarganya sedang mengalami masalah keuangan dan ayahnya masalah kesehatan. Dia punya pacar pada waktu itu, tapi tidak punya uang atau hadiah. Dia telah meminjam uang dari teman-temannya, tetapi dia tidak ingin melakukannya lagi. . Dia terus menghindari pacar nyah tersebut karena ia tidak ingin menyakiti hatinya. Dan akhirnya hubungan nyah berakhir.Pada akhirnya, ia mengatakan bahwa ia membiarkan dia pergi karena cinta

. * Eunhyuk adalah salah satu yang paling mudah menangis di Super Junior.

* Sekolah yang telah mengikuti Eunhyuk adalah SungSangYooAhWon-Mengelola, ByungSuhl TK, SD NeungGohk, HwahSoh High School, dan HwahGohk High School.

. * Eunhyuk suka bermain piano.

* Eunhyuk impian masa kanak-kanak ingin menjadi pemain sepak bola dan seorang penyanyi.

* Eunhyuk Kristen yang kuat.

* Eunhyuk audisi pada waktu yang sama Xiah JunSu dan ditolak. Ia mengikuti audisi lagi setahun kemudian dan diterima.

* Pada tanggal 13 Maret 2008, sedangkan meninggalkan panggung untuk M!, Eunhyuk jatuh dan terluka tangan kanannya. Lengan kirinya yang terluka juga tapi tidak terlalu terpengaruh. Setelah kecelakaan ini, Eunhyuk memakai gips selama beberapa minggu dan perban di tangannya setelah. Luka-Nya dari kejatuhan yang terlihat di tangan kanannya.

* Di Jepang, ketika baru2 di suju, anggota suju membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan sekelompok permen. Ketika anggota lain mengatakan kepadanya bahwa dia g boleh memakan nyah, Eunhyuk mulai menangis. . Anggota minta maaf dan biarkan dia makan permen. Ia makan mereka seolah-olah mereka adalah hal yang paling lezat, sementara masih menangis.

* Pada acara radio, ketika membahas siapa di antara para anggota memiliki bibir paling bagus. cepat untuk mengatakan "Hyukjae's ketika dia bangun"

* Eunhyuk yang digunakan untuk mengumpulkan siput. Dia mengatakan bahwa binatang lucu kesukaannya tapi dia suka siput juga.

*Eunhyuk sangat protektif atas . Ia menolak untuk membiarkan orang menyentuh lab top nya.. Dia takut bahwa seseorang akan mengetahui password-nya sehingga ia berubah itu lebih dari 6 kali. *nah ini dy di curigai eunhyuk nyimpen video ckckck*

* Karena dia begitu kurus, Eunhyuk menerima julukan baru "myeol chi" (ikan teri
.* Pada Leeteuk ulang tahun pada tahun 2008, begadang sepanjang malam hari sebelumnya untuk merekam lagu yang ia nyanyikan lagu dan dia juga telah bekerja sama dengan member lain untuk menciptakan. Lagu itu dimainkan pada hari ulang tahun Teuk sebagai kejutan. Leeteuk begitu tersentuh, dan menangis.

. * Eunhyuk mengklaim bahwa penampilan perdananya di televisi ini pada tahun 1992. Dia telah pergi untuk menyaksikan matahari terbit bersama ayahnya dan tertangkap di film.. Klip yang kemudian muncul di sebuah acara tv. *wkkk gokiel euy*

* Eunhyuk mempunyai tanda lahir di sebelah kanannya telapak

* Eunhyuk mengatakan bahwa untuk menjaga citranya sebagai idola, ia mencukur kakinya

. * Ketika ia berada di sekolah menengah, Eunhyuk melanjutkan perjalanan dengan Xiah JunSu dan teman-teman.. Selama perjalanan ada sebuah pertengkaran *ckck biasa ank muda kale yah*. Pada akhirnya, Eunhyuk pergi ke JunSu untuk berbicara hal-hal yang dia rasakan dan meminta maaf karena ia tidak suka memiliki perasaan bersalah

cr : megha

Please Repost with Full Credit..Thanks..^^

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger