News Update :
Home » , , , , , » Lee Teuk mengirimi pesan Hyomin di Cyworld

Lee Teuk mengirimi pesan Hyomin di Cyworld

Penulis : rierie_destiny on Friday 29 January 2010 | 12:14

Member T-Ara Hyomin dan Lee Teuk Super Junior menarik perhatian dari cerita tentang sebuah pesan yang diterimanya melalui Cyworldnya. wow!! tenang dulu yah.. jangan emosi para ELF…
Di SBS Strong Heart yang ditayangkan tanggal 26, Hyomin menyatakan, “Hari ini aku ingin menggunakan kesempatan berada di sini untuk menanyakan sesuatu.” dan dia melanjutkan, “Sebelum memulai debut, saya menerima pesan aneh di Cyworld dari seorang idola populer.”
Hyomin melanjutkan, “Pesan itu “Apa yang harus saya lakukan jika kamu bersumpah padaku?”Khawatir, Hyomin, menemukan Cyworld dari poster yang berterimakasih atas namanya.

“Orang yang mengirimi pesan ini ada disini.” Hyomin mengungkapkan sambil melihat kursi Lee Teuk. Kemudian Hyomin mengindentifikasikan Lee Teuk sebagai orang yang mengirimi pesan itu.

Lee Teuk menjelaskan, “Saat ini penyiar SBS Park Sun Young menangis saat on air. Ketika mencari di Internet, saya menemukan Cyworld Park Sun Young” sambil mencari Park Sun Young, dia menemukan Hyomin(nama asli Hyomin = Park Sun Young) Cyworld. Lee Teuk mengatakan, “Dia sangat cantik di gambar Cyworldnya. Dong Hae Super JUnior ingin memperkenalkanku dengannya, jadi aku mengirimkan pesan ini.” lalu dia tertawa

Hyomin bertanya, “Lee Teuk sunbae selalu menjawab seperti itu di siaran. Jadi hari ini saya ingin bertanya tentang hal itu. Karena kupikir kau benar-benar tertarik padaku.”

Lee Teuk menyimpulkan insiden ini dengan menyatakan, “Saya mengakui itu, dia benar-benar cantik”

Hwuaahhhh…. pasti perasaan Hyomin waktu itu seneng banget dah.. dibilang cantik sama Lee Teuk…

Atau dia malah malu-malu?MySpace

source: news @ TVReport
cr : micha

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger