News Update :
Home » , » Kisah The Great Queen Seon Deok Dijadikan Drama Musikal

Kisah The Great Queen Seon Deok Dijadikan Drama Musikal

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 27 January 2010 | 17:18

Drama The Great Queen Seon-deok tidak hanya berjaya di layar kaca, namun juga di atas pentas teater. Serial populer tersebut akan diadaptasikan ke dalam sebuah versi teater musikal pada tahun depan, yang akan dibintangi oleh sederet aktor teater veteran dan artis pentas.
Seperti halnya aktris top drama musikal Lee So-jung dan bintang yang sedang menanjak Kang Tae-eul dengan perancang terkenal Lie Sang-bong yang akan merancang kostum teater musikal tersebut. Pentas kisah ratu pertama Korea ini akan menggunakan teknologi modern dan dramatik.
Lee So-jung yang akan memerankan Ratu Seon-deok ini adalah bintang Korea pertama yang berhasil membuat debutnya di teater Broadway. So-jung sebenarnya tidak asing bagi versi serial televisi karena dialah adalah kontributor soundtrack serial tersebut. Lahir dan besar di Korea, namun So-jung pindah ke Amerika untuk belajar dan menjadi terkenal di Broadway setelah dipilih produser teater musikal Sir Cameron Mackintosh sebagai bintang drama musikal hit Miss Saigon.
Sementara itu, bintang teater Cha Ji-yeon telah dikasting untuk peran Mishil lantaran karismatik dan memiliki talenta vokal. Sebelumnya aktris ini membintangi teater Lion King, Dreamgirls, Maria, Maria dan See What I Wanna See.
Untuk peran Bidam, pengikut setia Seon-deok dan putra Mishil, aktor teater ganteng Kang Tae-eul didapuk. Bintang yang sedang menanjak ini adalah aktor yang dikejar-kejar oleh para produser teater musikal. Ia telah membintangi sederet teater seperti Hedwig, the Angry Inch, Don Juan, Cats, The Lion King dan Jesus Christ Superstar.
Sementara itu, kostum pentas musikal The Great Queen Seon-deok yang dirancang Lie Sang-bong digambarkan sebagai gaya neo-klasik yang berdasarkan busana tradisional pada era dinasti Silla. Tidak hanya itu, sang perancang akan menambahkan unsur futuristik pada desain kostum tersebut.
Relik sejarah era Silla seperti observatorium astronomi akan dimanifestasikan dengan teknologi modern dalam bentuk menara yang terdiri dari monitor-monitor LED. Menurut staf tim drama musikal dari MBC, ini adalah pertama kali teknologi terkini digunakan di atas pentas drama musikal. Tidak hanya itu, musiknya yang terdiri 28 lagu pun menggunakan elemen modern, mulai dari rock hingga balada.
Drama musikal The Queen Seon-deok ini akan dipentaskan mulai tanggal 5 hingga 31 Januari 2010 di Woori Art Hall dalam kompleks Olympic Park, di selatan Seoul. Tiketnya yang harus ditebus dengan harga mulai dar 40 ribu hingga 130 ribu won.

(Cr: Indosiar.Com/KoreaTimes/AsianFanatics/Fachri) 
shared by pangeran229 


Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger