News Update :
Home » , , , » KiBum ‘SuJu’ : “Aku tidak pernah berpikir untuk keluar dari Super Junior’

KiBum ‘SuJu’ : “Aku tidak pernah berpikir untuk keluar dari Super Junior’

Penulis : rierie_destiny on Saturday 16 January 2010 | 13:28

Ada prasangka dari penggemar dan orang-orang di bidang musik jika Kibum punya konflik dengan perusahaan sehingga ia tidak menghadiri promosi vol3 “Sorry Sorry” dengan Super Junior. Ada juga desas-desus bahwa ia telah meninggalan Suju dan tidak dalam hubungan baik dengan anggota lain. Kibum ‘Super Junior’ absen dari kegiatan mulai dari pertunjukan pertama dari “Sorry Sorry” di bulan Maret hingga akhir tahun.

Sesuai dengan itu masalah, Kibum berkata “Aku tidak bisa menghadiri promosi karena saya harus berlatih untuk film. Aku berpikir bahwa berperan juga merupakan salah satu dari berbagai bidang kegiatan Super Junior. Aku tidak menghadiri acara musik bukan berarti aku bukan anggota Super Junior.Aku tidak pernah berpikir untuk keluar dari Super Junior’”.

Dia melanjutkan dengan “Saya tahu bahwa ada fans yang bilang aku nggak berhenti tapi mereka semua takut. Bulan lalu saat Suju mendapat penghargaan daesang award di Golden disk, terpanggil tdan berbicara dengan anggota seperti sehari-hari. Aku mungkin hidup jauh dari mereka tapi hatiku penuh bahagia dengan mereka daripada orang lain

Tapi Kibum juga mengatakan ia tak bisa memastikan apakah ia akan menghadiri promosi dengan Super Junior dari sekarang atau tidak. Dia mengatakan “Untuk sekarang saya hanya mempertimbangkan untuk hadir dalam acara biasa, dan drama. Aku akan berbicara dengan perusahaan untuk memutuskan apakah saya akan berpartisipasi dalam solo vol4 atau melakukan kegiatan atau hanya berfokus pada berperan untuk saat ini.

source: http://isplus.joins.com/article/article.html?aid=1308453
Translation: evanesco@sj-world.net
Sj-world Eng translated source: http://sj-world.net/forums/index.php?showtopic=24278

shared by monique

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^


Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger