News Update :
Home » , , » [Interview] Suju in Thailand

[Interview] Suju in Thailand

Penulis : rierie_destiny on Wednesday 13 January 2010 | 14:15

8 January 2009 lalu beberapa anggota Super Junior datang dengan pakaian yang santai dan menyapa reporter dengan sangat ramah. Mereka akan melakukan konferensi pers di Thailand. Dan ini adalah hasil wawancaranya!!

“Hello kami Super Junior!”

- Ketika kalian pergi ke sini apakah ada acara yang khusus?
Leeteuk : Kali ini kami pergi Thailand untuk melakukan syuting iklan dan juga ingin mendapatkan ingatan yang baik tentang Thailand juga.

-Apakah kalian sudah pernah melihat iklan kalian? Bagaimana perasaannya? Apakah kalian membicarakannya dengan anggota yang lainnya juga?
Leeteuk : Ya, aku telah melihatnya. Di Korea, netizens juga mengunduh iklannya di internet juga. Teman-temanku pada iri semua

-Bagaimana perasan kalian ketika kalian di Thailand untuk syuting iklan dan kalian harus mengendarai Fino (motor) di sebuah gunung? (Yang mereka maksud itu iklan yang lama)

-Donghae : Thailand mempunyai pemandangan yang natural dan sangat indah dan juga aku merasa sangat senang ketika mengendarai Fino di gunung. Jika aku mempunyai kesempatan aku ingin mengendarainya di pantai juga.

- Bagaimana perasaan kalian ketika mengendarainya di pantai? Apakah kalian merasa mengendarainya seperti waktu di gunung?
: Yeah, Aku sangat senang. Aku merasa seperti seorang actor dalam sebuah film.

-Dan untuk kalian semua, kalian akan mengendarai Fino kemana saja?
Shindong : Aku ingin mengendarai Fino dari Thailand sampai ke Korea.
Eunhyuk : Seperti Shindong tapi aku ingin pergi ke rumah-rumah E.L.F.
Leetuek : AKu ingin mengendarainya ke hati para E.L.F.

-Siwon, Bagaimana perasaanmu ketika kamu seringkali harus melakukan syuting di Thailand?
Siwon : Member yang lainnya pasti pada cemburu. Mereka bilang ingin ikut pergi juga ke Thailand. Kalau untukku sendiri aku ingin membuatnya sukses selalu.

- Apakah kamu pernah liat warga Thailand mengendarai Fini? Bagaimana perasaan kalian melihat hal tersebut?

Eunhyuk : Ketika kami pergi kemana saja di Thailand, kami selalu melihat ELF Thailand mengendarai Fino dan mengikutiku sepanjang waktu.
Leetuek : Sekaarng aku rasa Fino makin terkenal, dan juga ada merek yang mengikuti Fino. Jadi Fino yang sebenarnya itu Fino!
Shindong : อย่าเลียนแบบนะครับ (Jangan mengkopi-nya) (dalam bahasa Thailand)
Eunhyuk : ดีมาก (Sangat bagus) (dalam bahasa Thailand)

-Jika kamu pergi ke Korea bukan untuk syuting film, apa yang ingin kalian lakukan?
Leetuek : Mungkin ketika sedang tinggal di Korea, duduk dan berpikir “Kapan lagi kami mempunyai kesempatauan untuk syuting di Thailand lagi?”
Eunhyuk : Aku akan bersedih di Korea.
Shindong : Aku akan pergi sendiri ke Thailand.
Donghae : Jika aku tidak ada syuting di tahun baru 2010 maka tahun 2010 adalah tahun yang menyedihkan bagiku.
Shindong : อย่าเลียนแบบนะครับ (Jangan mengkopi-nya) (dalam bahasa Thailand)
Siwon : Tidak akan. Walau bagaimanapun aku harus syuting iklan disini.

-Diantara lagu-lagu kalian, yang paling kalian suka yang mana?
Leeteuk : Mungkin ‘ Sorry Sorry ‘ karena aku merasa lagu ini sudah dikenal oleh E.L.F. dan di chart juga. Lagu yang E.L.F. suka, maka aku juga akan suka.

-Seberapa banyak orang Thailand di Korea, bisakah kalian memberitahukan tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi di Korea?
Eunhyuk: Radio station-ku. Itu adalah tempat dimana kita bertemu secara on-air, jangan dilewatkan.

-Ucapkan dalam bahasa Thailand.
Shindong : อย่าเลียนแบบนะครับ (Jangan mengkopi-nya)
Eunhyuk : ขี่ฟีโน่รถไม่ติด (Ride Fino, won’t be jam.)
Siwon : มองไฟหน้าชั้น My Fino (Look at my headlights, My fino)
Donghae : ฟีโน่มาหานะเธอ (Fino come to you, dear.)
Leeteuk : ฟีโน่เจิดมาก ฟีโน่ของผมเป็นฟิตเนสเคลื่อนที่ (Fino is so cool. My Fino is moving fitness.)
Eunhyuk : ดีมาก (Very good.)

-Bagaimana perasaan kalian bahwa kalian menjadi perwakilan dari Fino?
Leeteuk : Aku sangat senang aku yang salah satu di Fino. Kami bekerja sama dengan Fino sudah lama sekali. Aku berharap bahwa Fino dan Super Junior akan bersama-sama seterusnya!

- Katakan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan kalian dan bilang ke ELF Thailand
Leeteuk : Namaku Fino, Ayahku adalah Yamaha
Donghae: Aku berharap bahwa kalian akan mendapatkan banyak cinta dengan Fino di tahun baru ini. Hadiah yang aku inginkan adalah aku bisa mengendarai Fino dengan E.L.F dan pergi kemana saja di Thailand.
Siwon : Menjadi perwakilan Fino karena E.L.F. Karena mereka sudah memberikan kami banyak kasih. Jadi aku bekerja lebih baik selamanya. Aku berharap kalian mendapatkan kebahagaiaan dan selalu sehat.
Eunhyuk : Aku ingin terus bersama Fino selamanya.
Shindong : มีความสุขไหมครับ พวกเราก็มีความสุขครับ (Kamu senang, kami juga senang!) (dalam bahasa Thailand)

Leeteuk bilang bahwa mereka akan kembali lagi dengan semua anggota SJ untuk acara “Motor Show” dan akan memulainya di bulan Maret 2010.

Source: http://www.pingbook.com/news/
Eng Translated by sonethloveshizz @ sj-world.net
Indonesia Translates Surethingdo@dateforsuju.wp
cr : monique

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger