News Update :
Home » , , » f(x) Members Talk about their looks & ideal people

f(x) Members Talk about their looks & ideal people

Penulis : rierie_destiny on Monday 18 January 2010 | 13:24

 TVDaily baru-baru ini mewancarai kelima anggota f(x)

Sang reporter kemudian bertanya, "Apa tujuan Anda sebagai penyanyi?" Gadis-gadis yang menjawab, "Kami akan menjadi yang terbaik di Asia dalam dance pop n music." Sepertinya gadis-gadis itu sangat ceria, tapi serius ketika berbicara tentang harapan mereke

Ketika mereka ditanya tentang siapa yang paling sadar penampilan mereka, gadis-gadis semua memilih Luna. Sulli berkata "Karena kita cewek, kita semua ingin terlihat bagus, tetapi Luna melihat cermin banyak dibandingkan dengan seluruh anggota, jadi kami memberinya julukan" Putri Cermin. "Dia tidak berpose di depan cermin, atau mencoba untuk memperbaiki setiap kegelisahannya, ia hanya memandang itu untuk waktu yang lama. "

Fans selalu ingin tahu tentang orang-orang yang mengidolakan selebriti . Ketika mereka diminta untuk mengidentifikasi orang yang ideal, Sulli mengatakan ia menyukai seseorang yang mirip dengannya, dan Luna bilang dia menyukai seseorang yang mendalami karakter nya. Ketika giliran Krystal, ia berkata bahwa ia tidak memiliki orang yang ideal, karena pilihannya selalu berubah ubah ... *kok bisa ya..

Ambar mengungkapkan bahwa ia mencintai junk food. Dia mengatakan bahwa sebelum tahap, Luna berkata, "f (x), mari kita pergi!" Dan ia mengira kata-kata "mari kita pergi" sebagai 'junk food' (dua kata dalam bahasa Korea suara serupa). Anggota lain berkata, "Saya pikir Amber mengatakan bahwa karena dia mencintai junk food begitu banyak. Dia makan lebih banyak junk food daripada makan nasi *gg takut ndut nii. Ketika Anda makan junk food, Anda menjadi gemuk, tetapi untuk Amber, dia mendapatkan berat badan makan makanan sehat. *ckckck makanan gg sehat kok ..

Ketika mereka diminta yang merawat tubuhnya yang paling, semua anggota yang memilih Victoria, mengatakan, "Dia selalu menemukan makanan yang paling sehat. Dia menyukai banyak makanan yang sisa dari anggota menemukan menjijikkan. "

Wow, grup ini berbeda n gila ternyata. Setiap anggota tampaknya memiliki kepribadian yang berbeda. Saya tidak sabar untuk melihat mereka kembali di atas panggung dengan lagu baru, tetapi untuk sekarang, tetap mendengarkan single kedua mereka!



do it chu....

Credit : tvdaily
Translated by : Jazilatul Minho Horvejkul


Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger