News Update :
Home » , , » F. Cuz, "Kami bermimpi menjdi fokus dari industri musik sebagai individual boneka."

F. Cuz, "Kami bermimpi menjdi fokus dari industri musik sebagai individual boneka."

Penulis : rierie_destiny on Friday 15 January 2010 | 13:36

F. Cuz, "Kami bermimpi menjadi fokus dari industri musik sebagai individual boneka."

Saat ini mendapatkan eksposur yang tinggi sebagai kelompok berhala, dikombinasikan dengan rilis baru-baru ini single perdana mereka 'jiggy' dan memiliki anggota yang ayahnya adalah Sul Woon Do, yang 4-unit kelompok laki-laki 'F. Cuz' telah membuat mereka melompat ke musik industri. Para anggota JinOn (21), LeeU (20), Kan (19) dan YeJun (18). Berbeda dengan tren baru-baru ini memiliki idola berpenduduk padat kelompok yang terdiri dari 7-13 anggota, F. Cuz membuat debut mereka dengan formasi kecil.


Apa yang pertama kali menarik perhatian para remaja penggemar F. Cuz adalah kenyataan bahwa Woon Do Sul putra, LeeU, dipilih untuk menjadi anggota. Hal lain adalah pemimpin yang akrab JinOn wajah, seperti yang sebelumnya pelatihan untuk debut di grup ChoShinSung (Supernova).

Menambahkan 'menyebabkan' untuk 'empat', kata F. Cuz - yang diucapkan sebagai fokus - dipenuhi dengan mimpi-mimpi mereka untuk menjadi fokus dari industri musik.

F. Cuz digital merilis single 'jiggy' pada ke-8, sebuah lagu yang disusun oleh Han Sang Won. F. Cuz dibentuk pada awal 2008 dan mereka mendapatkan pelatihan selama dua tahun. JinOn, yang lulus dari AhnYang School of Arts, membuat 'panggilan cinta' bagi juniornya - yaitu YeJun dan Kan - yang berada di SMA yang sama tim tari seperti dia. LeeU dipilih setelah ia pergi untuk ikut audisi melalui rekomendasi ayahnya.

LeeU lintang pukang jatuh cinta dengan musik ketika dia sedang belajar di Amerika dari tahun ke-2 Sekolah Tengah untuk tahun ke-2 High School. (wauw, g nyangka aq) "Ayahku terlibat dalam proses produksi ketika aku sedang bersiap-siap untuk debut sebagai penyanyi solo. Aku sangat malas waktu itu dan aku bahkan tidak berlatih. Aku hanya berpikir itu akan mudah untuk naik ke posisi saya ayah, dan aku puas. Sekarang aku tahu apa realitas seperti. Aku menyambar kesempatan melalui rekomendasi ayahku, dan jika tidak berhasil, aku akan masuk dinas militer. Tapi sekarang saya menjadi berubah orang, "kata LeeU.

"Saya asli impiannya adalah menjadi seorang penyanyi, tapi saya diberitahu oleh keluarga saya untuk masuk ke dalam bertindak. Dalam sehari setelah aku menerima telepon dari JinOn-hyung, aku membujuk ibuku dan pergi ke audisi," Kan kepada kami cerita rahasia di balik casting.

Lagu debut mereka 'jiggy' diperkenalkan untuk menjadi lagu yang berisi lirik sedih dikombinasikan dengan tarian mengalahkan suara elektronik. Judul berasal dari frase 'Get jiggy', yang berrti menari seperti tidak ada hari esok. Para anggota akan "menari dan melupakan semua rasa sakit dan kekhawatiran mereka."

Ketika mereka mulai terlambat, F. cuz harus membedakan diri dari kelompok-kelompok populer yang sudah pada puncaknya - seperti Big Bang, 2, Super Junior, BUAS dan MBLAQ - dalam rangka untuk menangkap mata para penggemar.

"Saat ini, ada banyak kelompok-kelompok berhala dengan nama panggilan seperti boneka mengerikan, chic dan emotif boneka boneka dll Kami ingin disebut 'individual boneka' dengan anggota masing-masing mempunyai karakter individu yang kuat, dan juga 'model boneka' dengan rata-rata kami ketinggian 181cm. Hal lain adalah, kita tidak pernah bahkan berjuang sekali sampai sekarang, dan begitu kami ingin menunjukkan kerja tim bersatu kita. Kami akan bekerja keras sehingga masyarakat akan mampu melihat kekuatan kita. " (JinOn)

Kan, yang menerima berkat Haircare prompt ibunya yang menjalankan salon kecantikan, telah disebut sebagai "Terminator" karena dia baik stamina fisik dan kekuatan. YeJun, yang kakak Shim Ja-In adalah pegolf profesional, telah disebut "18 Dimensi" karena selera mode-nya dan eksentrik.

"Kita tahu pada kenyataannya bahwa rata2 usia kelompok berhala bahkan bukan 5 tahun, tapi kami akan menyerah pribadi kita keserakahan dan keegoisan jika yang akan memungkinkan kita untuk bertahan hdup untuk jangka waktu yang lebih panjang. Dalam rangka untuk memimpin tren musik dan fashion, kreativitas kelompok jelas kualitas yang penting, "kata LeeU dan YeJun.

Pra anggota jj mengatakan kepada kami cerita tentang kehidupan asrama mereka yang menekankan pada persatuan mereka. Mereka tinggal di asrama semi-ruang bawah tanah dari sebuah villa dekat JeolDuSan Syuhada 'Shrine di Seoul, Mapo-gu, Hapjeong-dong. Seorang perempuan hantu telah muncul di mana mereka tinggal.

"Rumah ini suram. Pada hari pertama kehidupan asrama kami, ketika kami meminta untuk tidur, kami melihat hantu perempuan dg cit tmpt tidur ganda. Setelah itu, masing-masing dari kita mulai mengalami mimpi buruk.  Asrama kami tidak memiliki telepon atau bel pintu, tapi bel akan berdering. Selain itu, mungkin tidak ada seorang pun di ruang tamu, namun kita akan mendengar langkah kaki. Itu agak menakutkan, tapi,kita anggap sebagai firasat kesuksesan kami, "kata anggota F. cuz itu.

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^


Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger