News Update :
Home » , , , , » Drama TVXQ Changmin keluar Maret 2010

Drama TVXQ Changmin keluar Maret 2010

Penulis : rierie_destiny on Sunday 17 January 2010 | 16:18

 SM mengatakan lewat telpon 28 Juli mengatakan bahwa Changmin akan memulai syuting drama ini akhir bulan depan, dan skrg lagi latihan bagaimana menjadi seorang aktor yang baik (latihan akting).

“Paradise Ranch” merupakan produksi gabungan SM Entertainment dan SamHwan Production yang telah banyak mengeluarkan drama spt “Mother is angry” dan “Jeoganjicho Club”. Drama ini akan tayang di Jepang dan Korea.
Aktor Joo Sang Wook, yang dikenal sebagai Wolya di drama Queen Seondok, akan bergabung dalam produksi drama Paradise Meadow/Paradise Ranch yang dibintangi oleh TVXQ Choikang Changmin dan aktris Lee Yeon Hee.
Menurut perwakilan drama ini, Max dan Lee Yeon Hee telah melakukan syuting pertama mereka pada 23 Desember 2009 di Pulau Jeju. ‘Paradise Meadow’ akan memperlihatkan indah nya pemandangan alam pulau Jeju dengan karakter anak muda dalam kehidupan cinta dan pekerjaan mereka.

dalam drama ini, Joo Sang Wook, Lee Yeon Hee dan Max Changmin akan terlibat dalam cinta segitiga, dimana mereka adalah teman masa kecil, lalu Joo Sang Wook ikut orang tuanya ke amerika dan kembali menjadi seorang direktur yang akan membangun sebuah resort di pulau Jeju.
Drama ini diperkirakan akan tayang pada Bulan Maret 2010 sebanyak 16 episode.

cr : quiinzha 

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^

Translate this

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger