News Update :
Home » , , , , , » Air mata Heechul…untuk Hangeng

Air mata Heechul…untuk Hangeng

Penulis : rierie_destiny on Monday 25 January 2010 | 16:42

 Super Junior 2nd Asia Tour secara resmi berakhir di Beijing kemarin, dan karena HanGeng sedang dalam kasus penghentian kontrak, Kangin yang sedang hiatus dan KiBum yang masih terikat komitmen akting, SJ yang perform hanya 10 member, semuanya menampilan solo mereka. Fans di luar panggung tersentuh dan marah, berteriak ‘HanGeng, KiBum dan Kangin’ terus menerus, dan bahkan penggemar menangis.

Ini adalah pertama kalinya SJ mengadakan konser di Beijing, dan juga Super Show pertama tanpa HanGeng. Oleh karena itu, ada perubahan dalam beberapa perform, seperti membatalkan Hangeng solo, Super Junior-M tampil dengan hanya 6 anggota, dan Dance Battle yang biasanya terdiri dari EunHyuk, ShinDong dan HanGeng diubah menjadi EunHyuk, ShinDong, Donghae dan Sungmin. VCR juga mengalami perubahan, meninggalkan sebagian besar HanGeng’s rekaman.

Walaupun beberapa member tidak hadir, penggemar masih memberikan dukungan mereka. Fansigns untuk Hangeng dinyalakan, dan sebelum konser dimulai, para penggemar berteriak-teriak “HanGeng, KiBum, Kangin “, namamember yang tidak hadir. Setelah VCR memunculkan HanGeng, penggemar mulai berteriak-teriak. Sejak konser dimulai sampai berakhir, ketika salah satu berhenti yang lain berteriak kembali, menyebutkan nama Hangeng. Dan ketika SJ-M giliran perform lagu Blue Tomorrow, nama Hangeng sekali lagi diteriakkan.

Salah satu penggemar HanGeng berkata bahwa ketika ia melihat dance battle, ia merasa sangat marah, karena seluruh koreografi telah diubah, yang menyebabkan banyak penggemar Hangeng membatalkan tiket mereka. Ketika ditanya mengapa ia masih muncul, ia berkata, “Karena kita berpegang pada harapan bahwa Hangeng akan muncul”, yang menyebabkan penggemar lain yang mendengarnya menangis.

Ketika menyanyikan lagu Shining Star, Heechul dan Leteuk mengeluarkan air mata, sementara para penggemar juga menangis, berteriak-teriak nama para member. Banyak penggemar mengatakan itu adalah pertama kalinya mereka melihat Heechul menangis.

Emosi lain, Heechul juga memberikan banyak tawanya, SJ meniru tarian SNSD Gee, dan HeeChul menarik banyak perhatian. Dan selama solo, ia mengenakan setelan yang cocok panggung rock.

Terakhir, HeeChul menggunakan bahasa China untuk berkomunikasi dengan para fans dengan mengatakan, “Ada disekitar kalian, membuat kami bahagia”. Pada akhirnya, HeeChul juga menarik Zhoumi keluar, mengatakan kepada para penggemar,”Aku mengatakan Zhou, kalian mengatakan Mi”, yang membuat ZhouMi benar-benar malu.

Selain perform Sorry Sorry, Twins, U dan semua lagu-lagu mereka yang lain, ada juga solo performance dari member lainnya. Ryeowook berdansa dengan seorang dancer, Leeteuk menyanyikan Honey, Siwon menyanyikan Who Am I, dan Kyuhyun menyanyikan Forgive Xiao Me dengan memamerkan kemampuan vokalnya yang membuat para penggemar benar-benar terpesona. Donghae menyanyi dan menari untuk lagu My Beautiful, yang lirik lagunya dia tulis sendiri, serta menggunakan bahasa Cina untuk menyambut para fans, mengumpulkan teriakan paling banak dari penggemar.

Acara utama konser Super Junior akan interaksi antara member di panggung, Eeteuk dan EunHyuk bernyanyi sementara di lantai, dan Yesung berlari dan duduk di atas EunHyuk; dengan suasana tingkat tinggi, Siwon menggendong Heechul dan berjalan mengelilingi panggung, dan kemejanya robek oleh Leeteuk. Siwon membalas dendam dengan melakukan hal yang sama kembali ke Leeteuk. Para anggota bermain-main: sementara KyuHyun bernyanyi, Donghae dan Eeteuk pergi untuk meletakkan jaring ikan di kepalanya, dan ketika ia akan menyanyikan nada tinggi, salah satu anggota pasti akan menggelitik dia di leher, membuatnya tidak mampu terus bernyanyi. Seluruh tempat itu tidak tampak seperti sebuah konser, melainkan, sebuah pertunjukkan yang memungkinkan seseorang untuk menikmatinya dengan penuh.

cr : rend driez

Please Repost with Full Credit and include our link..Thanks..^^
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger